Go Back   HXForum.org > HX CONSPIRACY > Mass Media & Movies

Notices

Reply
 
Thread Tools
Old 14-07-11, 00:07   #1
Localholic
HX Expert
 
Localholic's Avatar
 
Join Date: Nov 2010
Posts: 2,011
Total 'Thanks' Received by This User :
8 For This Post
3,912 Total
Localholic is on a distinguished road
Video Pengakuan Artis Hollywood : Menjual JIWA kepada SETAN


Dahulu Teori Konspirasi hanya dianggap bualan dan penyakit orang-orang yang aneh. Sekarang ini apa yang terdapat pada Teori konspirasi diangkat ke permukaan pada acara TV, wawancara dengan artis. Teori konspirasi menandai artis-artis terkenal yang terlibat dan masuk dalam anggota Illuminati. Illuminati adalah grup orang-orang yang bukan hanya menyembah SETAN, tetapi juga menguasai industri musik. Dan menentukan artis mana yang masuk ke tangga lagu tertentu, tentunya artis-artis yang membawa pesan mereka kepada massa, untuk merubah massa secara perlahan seperti mereka.

Hanya sedikit artis Illuminati yang berani terang-terangan mengatakan: PENYEMBAH SETAN. Kebanyakan artis illuminati telah menyerahkan jiwanya kepada Setan untuk mendapatkan ketenaran dari industri hiburan Hollywood. Dan mereka menyampaikan kehidupan spiritualitasnya dalam bentuk lirik lagu.

Lady Gaga adalah salah satu artis yang langsung ditandai bahwa ia termasuk dalam artis illuminati sejak pertama kali penampilannya. Rihanna dalam 2 tahun ini juga dimasukkan ke dalam artis illuminati, yang nyata tampak pada lagunya Umbrella dan Disturbia.

Tetapi kesulitan para penganut teori konspirasi menjadi berkurang, semenjak para artis mulai terang-terangan menyatakan bahwa DIRInya menjual JIWA kepada SETAN. Berikut ini adalah video berdurasi pendek pengakuan para artis yang menjual jiwa mereka kepada setan.

Ini Daftar Artisnya ;

Spoiler for Kanye-West:
Kanye-West
Kanye West
Di depan penggemarnya, Kanye West mengatakan: (terjemahan) “Aku menjual JIWAku kepada SETAN. Aku tau ini adalah perjanjian yang aneh. Setidaknya, aku mendapatkan beberapa “mainan” dan kesenangan.”

Spoiler for Katy Perry:
Katy Perry
Katy Perry
Terjemahan bahasa Indonesia: Sewaktu sesi wawancara, Katy Perry berkata:”Ketika diperkenalkan pada industri musik, usiaku masih 15 tahun. Aku berjanji akan menjadi nominasi Amy Grant, tetapi kelihatannya tidak berjalan dengan baik. Jadi…., Aku menjual JIWAku kepada SETAN..”

Spoiler for Rihanna:
Rihanna
Rihanna
Ketika Angie Martinez melakukan wawancara dengan Rihanna, Angie bertanya: kenapa kamu (Rihanna) menutupi salah satu mata kamu. Dan Rihanna berkata: Karena aku adalah PENYEMBAH SETAN seperti yang kamu katakan.

Spoiler for Bob Dylan:
Bob Dylan
Bob Dylan
Dalam video wawancara ini, Bob Dylan mengatakan ia telah melakukan jual beli dengan SETAN. Ketika ditanya apa yang ia beli, Bob Dylan menjawab:”Agak aneh, aku yang sekarang.” “Apakah ini berharga?” Bob menjawab:”Setidaknya, untuk dunia yang dapat kita lihat sekarang.”

Spoiler for Eminem:
Eminem
Eminem
Di lagunya berjudul: Say Goodbye Hollywood, Eminem mengatakan penyesalannya masuk dalam industri musik Hollywood, tetapi Ia telah menukar jiwanya kepada Setan untuk ketenarannya dan Ia tidak dapat mendapatkan jiwanya kembali

[Verse 3]
……………..
It’s like the boy in the bubble, who never could adapt, i’m trapped
If I could go back, I never woulda rapped
I sold my soul to the DEVIL, i’ll never get it back
(Aku menjual jiwaku kepada setan, aku tidak akan mendapatkan -jiwaku- kembali)
I just wanna leave this game with level head intact

Spoiler for Jay-Z:
Jay-Z
Jay-Z
Jay-Z menjelaskan bahwa orang-orang sangat aneh dalam menilainya, karena ia memang merencanakan sejak awal mula bersama dengan Rainman (sebutan baru untuk devil)

Spoiler for Snoop Dog:
Snoop Dog
Snoop Dog
Dalam lagunya berjudul: Murder Was The Case, Dia bercerita ketika dalam keadaan sekarat, ia bertemu dengan SETAN dan dari sana ia menukar jiwanya dengan kehidupan dunia yang lebih baik.

[Verse One:]
As I look up at the sky
My mind starts trippin, a tear drops my eye
My body temperature falls
I’m shakin and they breakin tryin to save the Dogg
Pumpin on my chest and I’m screamin
I stop breathin, damn I see DEMONS
Dear God, I wonder can ya save me
I can’t die Boo-Boo’s bout to have my baby
I think it’s too late for prayin, hold up
A voice spoke to me and it slowly started sayin
“Bring your lifestyle to me I’ll make it better”
How long will I live?
“Eternal life and forever”
And will I be, the G that I was?
“I’ll make your life better than you can imagine or even dreamed of
So relax your SOUL, let me take control
Close your eyes my son”
My eyes are closed

Quote:
Al-Qur’an surat 42 Asy Syuura ayat 20
Barang siapa yang menghendaki keuntungan di akhirat akan Kami tambah keuntungan itu baginya dan barang siapa yang menghendaki keuntungan di dunia Kami berikan kepadanya sebagian dari keuntungan dunia dan tidak ada baginya suatu bahagianpun di akhirat.
Quote:
TERIMA TIDAK TERIMA
Sumber

Menambah keyakinan ane klo musik itu dekat dengan setan

Wake Up People
Dont Forget to Comment

Last edited by Localholic; 27-09-11 at 22:35.
Localholic is offline  
Reply With Quote
Who Said Thanks:
Aurora (09-07-12), iulchoir (30-06-12), yahoo99 (26-03-12), freezz (08-03-12), monobahot (29-09-11), nuva (26-08-11), UnderArmy (14-07-11), boyben_98 (14-07-11)
Old 14-07-11, 00:52   #2
kizashikizui
HX Senior
 
kizashikizui's Avatar
 
Join Date: Feb 2011
Location: in people's mind
Posts: 495
Total 'Thanks' Received by This User :
1 For This Post
818 Total
kizashikizui is on a distinguished road
iya gan ketenaran selebritis memang dibuat untuk mempengaruhi ato mengalihkan pikiran anak muda. Coba kita pikir kebanyakan orang-orang khususnya para ababil malah disibukan mikirin seleb kesayangan mereka dr pada orang disekitarnya sendiri. Entah itu fashionnya ato gosip kehidupan seleb itu.
oia mengenai Rainman yg dimaksud jayz
eminem jg nyebutin tuh
Spoiler for Rainman:
rainman

Kesimpulannya Rainman itu bisa jadi yg menjanjikan ketenaran (kontrak) dengan penyanyi, tentunya pasti ada syaratnya ..entah identitas sebenarnya siapa dia ga tahu..tapi yg jelas pasti merupakan lingkaran illuminati yg memang mengusai industri hiburan

Last edited by kizashikizui; 14-07-11 at 01:20.
kizashikizui is offline  
Reply With Quote
Who Said Thanks:
monobahot (29-09-11)
Old 14-07-11, 01:12   #3
six
HiXener
 
six's Avatar
 
Join Date: Jun 2011
Location: Bung Tomo Successor
Posts: 186
Total 'Thanks' Received by This User :
1 For This Post
87 Total
six Belum Di Kenal
wah ketauan, ada kerabat cerita kl orang yg uda spt itu matinya susah ya. ada di indo yg bgtu jadi di kamar serba 6, ada ikan koi 6 dst. ada tanaman yg diambil dari kalimantan ane ga ngerti. kerabat cerita spt itu n orang itu masih ada di RS sekarat gan
six is offline  
Reply With Quote
Who Said Thanks:
monobahot (29-09-11)
Old 14-07-11, 14:14   #4
deerpe
HX Skilled
 
deerpe's Avatar
 
Join Date: Nov 2010
Location: HXF-IAZ
Posts: 808
Total 'Thanks' Received by This User :
1 For This Post
217 Total
deerpe is on a distinguished road
yang ane masih bingung adalah eminem. banyak yg bilang, katanya udah keluar dari illuminati berdasarkan video2nya (video manggung juga kalo gak salah). tapi masih duet ama rihanna dia waktu itu.
kalo berdasarkan video manggung doang, menurut ane belum mencerminkan keluarnya dia dari illuminati. karena menurut ane, siapa yg tau apa yg terjadi di backstage/balik panggungnya pas abis konser. bisa aja aksi dipanggungnya cuma disinfo/propaganda. CMIIW.
ada yg bisa bantu ane?

IAZ-HXF-MSS
#IndonesiaTanpaJIL #SyiahBukanIslam
deerpe is offline  
Reply With Quote
Who Said Thanks:
monobahot (29-09-11)
Old 14-07-11, 14:47   #5
Altheon
Sluggish Moderator
 
Altheon's Avatar
 
Join Date: Nov 2010
Posts: 568
Total 'Thanks' Received by This User :
1 For This Post
228 Total
Altheon is on a distinguished road
sell the soul to the evil

Illusion Minded Nation
They're manipulate your mind, spread hatred, create an empty hope, and they're tryin' to rule the world
Altheon is offline  
Reply With Quote
Who Said Thanks:
monobahot (29-09-11)
Old 14-07-11, 16:21   #6
kizashikizui
HX Senior
 
kizashikizui's Avatar
 
Join Date: Feb 2011
Location: in people's mind
Posts: 495
Total 'Thanks' Received by This User :
4 For This Post
818 Total
kizashikizui is on a distinguished road
Quote:
Originally Posted by deerpe View Post
yang ane masih bingung adalah eminem. banyak yg bilang, katanya udah keluar dari illuminati berdasarkan video2nya (video manggung juga kalo gak salah). tapi masih duet ama rihanna dia waktu itu.
kalo berdasarkan video manggung doang, menurut ane belum mencerminkan keluarnya dia dari illuminati. karena menurut ane, siapa yg tau apa yg terjadi di backstage/balik panggungnya pas abis konser. bisa aja aksi dipanggungnya cuma disinfo/propaganda. CMIIW.
ada yg bisa bantu ane?
memang meragukan gan...
popularitas eminem memang mulai menurun,.bisa jadi dia mulai mo berubah.
tapi yg pasti jika memang eminem keluar dr illuminati pas dah tewas dia

contoh kasus tupac.
tupac berani ngebawa konspirasi di lirik-lirik lagunya dan wawancara mengenai CT di media.
dan akhirnya dia tewas ditembak
MJ jg di beberapa liriknya ska menyisipkan CT dan bnyak video2 dia seolah-oleh ngasih clue kemasyarakat klo ada yg ga beres ma industri musik..dan akhirnya dia jg tewas secara misterius.
Beberapa seleb terkenal kasusnya selalu tewas secara misterius.
kizashikizui is offline  
Reply With Quote
Who Said Thanks:
kitaru (20-12-11), Aztec (19-12-11), monobahot (29-09-11), malinda_DEE (20-07-11)
Old 15-07-11, 22:44   #7
deerpe
HX Skilled
 
deerpe's Avatar
 
Join Date: Nov 2010
Location: HXF-IAZ
Posts: 808
Total 'Thanks' Received by This User :
1 For This Post
217 Total
deerpe is on a distinguished road
Quote:
Originally Posted by kizashikizui View Post
memang meragukan gan...
popularitas eminem memang mulai menurun,.bisa jadi dia mulai mo berubah.
tapi yg pasti jika memang eminem keluar dr illuminati pas dah tewas dia
contoh kasus tupac.
tupac berani ngebawa konspirasi di lirik-lirik lagunya dan wawancara mengenai CT di media.
dan akhirnya dia tewas ditembak
MJ jg di beberapa liriknya ska menyisipkan CT dan bnyak video2 dia seolah-oleh ngasih clue kemasyarakat klo ada yg ga beres ma industri musik..dan akhirnya dia jg tewas secara misterius.
Beberapa seleb terkenal kasusnya selalu tewas secara misterius.
mungkin juga yah gan..
kalo berdasarkan lirik diatas kan katanya dia menjual jiwanya, tapi takkan pernah kembali.. mugkin dia berusaha tobat.. tapi nggak mungkin..

IAZ-HXF-MSS
#IndonesiaTanpaJIL #SyiahBukanIslam
deerpe is offline  
Reply With Quote
Who Said Thanks:
monobahot (29-09-11)
Old 16-07-11, 00:34   #8
yahya.ayyash
HiXener
 
yahya.ayyash's Avatar
 
Join Date: Nov 2010
Posts: 200
Total 'Thanks' Received by This User :
1 For This Post
99 Total
yahya.ayyash is on a distinguished road
Quote:
Originally Posted by deerpe View Post
yang ane masih bingung adalah eminem. banyak yg bilang, katanya udah keluar dari illuminati berdasarkan video2nya (video manggung juga kalo gak salah). tapi masih duet ama rihanna dia waktu itu.
kalo berdasarkan video manggung doang, menurut ane belum mencerminkan keluarnya dia dari illuminati. karena menurut ane, siapa yg tau apa yg terjadi di backstage/balik panggungnya pas abis konser. bisa aja aksi dipanggungnya cuma disinfo/propaganda. CMIIW.
ada yg bisa bantu ane?
emang semudah itu keluar dari jaringan mereka?ane pikir sangatlah sulit,,
pasanya itu kan main2nya sma Setan,,jadi agak sulit,,pengalaman soalnya,,

kita terus mengejar “KESEJAHTERAAN INDIVIDUALISTIK” dan “KEPEMILIKAN MATERIALISTIK” tidak pernah puas!! selalu menginginkan lebih !! dari “GENERASI” ke “GENERASI” sampai kita menjadi “SIAPA” diri kita saat ini.
yahya.ayyash is offline  
Reply With Quote
Who Said Thanks:
monobahot (29-09-11)
Old 18-07-11, 15:06   #9
deerpe
HX Skilled
 
deerpe's Avatar
 
Join Date: Nov 2010
Location: HXF-IAZ
Posts: 808
Total 'Thanks' Received by This User :
2 For This Post
217 Total
deerpe is on a distinguished road
Quote:
Originally Posted by yahya.ayyash View Post
emang semudah itu keluar dari jaringan mereka?ane pikir sangatlah sulit,,
pasanya itu kan main2nya sma Setan,,jadi agak sulit,,pengalaman soalnya,,
banyak yg bilang begitu gan dikaskus..
ane rasa juga gak segampang itu. tapi mereka dengan sangat yakkin mengatakan itu padaku.

IAZ-HXF-MSS
#IndonesiaTanpaJIL #SyiahBukanIslam
deerpe is offline  
Reply With Quote
Who Said Thanks:
sarah_05 (20-12-11), monobahot (29-09-11)
Old 18-07-11, 20:51   #10
yahya.ayyash
HiXener
 
yahya.ayyash's Avatar
 
Join Date: Nov 2010
Posts: 200
Total 'Thanks' Received by This User :
2 For This Post
99 Total
yahya.ayyash is on a distinguished road
Quote:
Originally Posted by deerpe View Post
banyak yg bilang begitu gan dikaskus..
ane rasa juga gak segampang itu. tapi mereka dengan sangat yakkin mengatakan itu padaku.
di kaskus kayaknya banyak balsem juga ya ?
ada yang tau thread mason, Loje sma grand masternya gak??

kita terus mengejar “KESEJAHTERAAN INDIVIDUALISTIK” dan “KEPEMILIKAN MATERIALISTIK” tidak pernah puas!! selalu menginginkan lebih !! dari “GENERASI” ke “GENERASI” sampai kita menjadi “SIAPA” diri kita saat ini.
yahya.ayyash is offline  
Reply With Quote
Who Said Thanks:
sarah_05 (20-12-11), monobahot (29-09-11)
Old 19-07-11, 09:06   #11
1kbps
User Biasa

 
1kbps's Avatar
 
Join Date: Nov 2010
Location: bet Habaib & Syarifah
Posts: 894
Total 'Thanks' Received by This User :
1 For This Post
288 Total
1kbps Belum Di Kenal
Quote:
Originally Posted by six View Post
wah ketauan, ada kerabat cerita kl orang yg uda spt itu matinya susah ya. ada di indo yg bgtu jadi di kamar serba 6, ada ikan koi 6 dst. ada tanaman yg diambil dari kalimantan ane ga ngerti. kerabat cerita spt itu n orang itu masih ada di RS sekarat gan
masih mennding itumah, cb cari tau gmn mustafa kemal attaturk dan mantan presiden 1sr443L berbulan2 bahkan bertahun2 gak mati tp cm bs berbaring dan teriak2 tiap jam menahan sakit.
Quote:
Originally Posted by yahya.ayyash View Post
emang semudah itu keluar dari jaringan mereka?ane pikir sangatlah sulit,,
pasanya itu kan main2nya sma Setan,,jadi agak sulit,,pengalaman soalnya,,
ceritain
Quote:
Originally Posted by yahya.ayyash View Post
di kaskus kayaknya banyak balsem juga ya ?
ada yang tau thread mason, Loje sma grand masternya gak??
gak tau, cb tny localholic yg suka berburu

Ada kalanya perang terjadi karena satu kalimat, dan ada kalanya pula cinta tertanam karena pandangan sekilas - Sayyidina Ali KW
1kbps is offline  
Reply With Quote
Who Said Thanks:
monobahot (29-09-11)
Old 19-07-11, 12:49   #12
amiga
Moderator
 
amiga's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Location: somewhere over the rainbow
Posts: 762
Total 'Thanks' Received by This User :
1 For This Post
543 Total
amiga is on a distinguished road
Quote:
Originally Posted by 1kbps View Post
masih mennding itumah, cb cari tau gmn mustafa kemal attaturk dan mantan presiden 1sr443L berbulan2 bahkan bertahun2 gak mati tp cm bs berbaring dan teriak2 tiap jam menahan sakit.
ceritain
gak tau, cb tny localholic yg suka berburu
gimana sakaratulnya si mustafa emang gan? bagi linknya dong

Hindari syirik kecil. Apakah syirik kecil itu? Riya, kata Rasulullah
amiga is offline  
Reply With Quote
Who Said Thanks:
monobahot (29-09-11)
Old 19-07-11, 16:03   #13
1kbps
User Biasa

 
1kbps's Avatar
 
Join Date: Nov 2010
Location: bet Habaib & Syarifah
Posts: 894
Total 'Thanks' Received by This User :
1 For This Post
288 Total
1kbps Belum Di Kenal
Quote:
Originally Posted by cutev3 View Post
gimana sakaratulnya si mustafa emang gan? bagi linknya dong
nanti ane cb cari di laptop ane yg ky baksampah mudah2an ketemu

Ada kalanya perang terjadi karena satu kalimat, dan ada kalanya pula cinta tertanam karena pandangan sekilas - Sayyidina Ali KW
1kbps is offline  
Reply With Quote
Who Said Thanks:
monobahot (29-09-11)
Old 19-07-11, 18:52   #14
Kamuflase
Newbie
 
Kamuflase's Avatar
 
Join Date: Jul 2011
Posts: 18
Total 'Thanks' Received by This User :
1 For This Post
2 Total
Kamuflase Belum Di Kenal
tapi ane pernah denger kalo si snoop dogg jadi mualaf
ada videonya di youtube
atau ini hanya konspirasi doang
Kamuflase is offline  
Reply With Quote
Who Said Thanks:
monobahot (29-09-11)
Old 20-07-11, 10:26   #15
Al Ghuraba
Moderator
 
Al Ghuraba's Avatar
 
Join Date: Jun 2011
Posts: 599
Total 'Thanks' Received by This User :
1 For This Post
372 Total
Al Ghuraba is on a distinguished road
Quote:
Originally Posted by 1kbps View Post
nanti ane cb cari di laptop ane yg ky baksampah mudah2an ketemu
Buset, jorok dan bau dong
Btw ane juga minat pengen tau sakaratulnya si Kemal nih

"Hai orang-orang yang beriman hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan (kebenaran) karena Allah, menjadi saksi dengan adil. Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan." (Al Maidah : 8)
Al Ghuraba is offline  
Reply With Quote
Who Said Thanks:
monobahot (29-09-11)
Old 20-07-11, 12:55   #16
malinda_DEE
HX Senior
 
malinda_DEE's Avatar
 
Join Date: Jun 2011
Location: malinda_DEE bertobat
Posts: 300
Total 'Thanks' Received by This User :
1 For This Post
74 Total
malinda_DEE Belum Di Kenal
Quote:
Originally Posted by Kamuflase View Post
tapi ane pernah denger kalo si snoop dogg jadi mualaf
ada videonya di youtube
atau ini hanya konspirasi doang
wkwkwk tukang ganja tiba tiba jadi mualaf... dapet peringatan dari mana tuh orang ?

apa karena ini artis music hip hop kaya raya semua?
padahal lagunya aneh... sorry yang suka music hip hop

ngemeng ngemeng si dhani jual jiwanya ke setan juga gak yah ?

DON'T SAY I DIDN'T WARN YOU
malinda_DEE is offline  
Reply With Quote
Who Said Thanks:
monobahot (29-09-11)
Old 27-09-11, 18:51   #17
terorojing
HX Senior
 
terorojing's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Posts: 340
Total 'Thanks' Received by This User :
1 For This Post
218 Total
terorojing Belum Di Kenal
...... mind control wedewww

klo di kaskus bisa heboh dicaci maki klo bikin tred kayak gini kwkwkwkwkw


Don't let them fool ya,
Or even try to school ya! Oh, no!
We've got a mind of our own,
So go to hell if what you're thinking is not right!
Love would never leave us alone,
A-yin the darkness there must come out to light.
Could you be loved and be loved?
terorojing is offline  
Reply With Quote
Who Said Thanks:
monobahot (29-09-11)
Old 27-09-11, 22:39   #18
Localholic
HX Expert
 
Localholic's Avatar
 
Join Date: Nov 2010
Posts: 2,011
Total 'Thanks' Received by This User :
5 For This Post
3,912 Total
Localholic is on a distinguished road
Quote:
Originally Posted by terorojing View Post
...... mind control wedewww
klo di kaskus bisa heboh dicaci maki klo bikin tred kayak gini kwkwkwkwkw
jangan samakan forum ini sama sebelah bro beda pemahaman
kalo disebelah banyak junker dan ababil mana tertarik hal-hal yang beginian. akhirnya cuman caci maki aja yg keluar daari mulut mereka, lalu ditambah banyaknya sepuh2 yg promason.

Wake Up People
Dont Forget to Comment
Localholic is offline  
Reply With Quote
Who Said Thanks:
freezz (08-03-12), mukti (30-12-11), Aztec (19-12-11), Vercingetorix (29-09-11), monobahot (29-09-11)
Old 28-09-11, 00:25   #19
XHardyX
Newbie
 
XHardyX's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: Surabaya
Posts: 34
Total 'Thanks' Received by This User :
1 For This Post
8 Total
XHardyX Belum Di Kenal
Quote:
Originally Posted by Localholic View Post
jangan samakan forum ini sama sebelah bro beda pemahaman
kalo disebelah banyak junker dan ababil mana tertarik hal-hal yang beginian. akhirnya cuman caci maki aja yg keluar daari mulut mereka, lalu ditambah banyaknya sepuh2 yg promason.
Iyalah gan kaga' setiap orang bisa nerima sesuatu yang baru seperti ini gan

kagak semuaorang juga bisa open minded dan berpikir out of the box gan

anyway padahal gw dulu seneng ama itu bob dylan eh ternyata
XHardyX is offline  
Reply With Quote
Who Said Thanks:
monobahot (29-09-11)
Old 29-09-11, 02:27   #20
monobahot
Newbie
 
monobahot's Avatar
 
Join Date: Feb 2011
Location: semarang
Posts: 47
Total 'Thanks' Received by This User :
3 For This Post
29 Total
monobahot Belum Di Kenal
https://muhdhazrie.wordpress.com/201...urk-mati-hina/

bagi yang nyari link nya tentang matinya mustafa kemal pasha ,semoga bermanfaat

Last edited by monobahot; 29-09-11 at 02:28.
monobahot is offline  
Reply With Quote
Who Said Thanks:
kitaru (20-12-11), Localholic (29-09-11), Vercingetorix (29-09-11)
Reply

Thread Tools

-->