Go Back   HXForum.org > HX CONSPIRACY > Faith & Religion

Notices

Reply
 
Thread Tools
Old 28-09-11, 01:32   #1
XHardyX
Newbie
 
XHardyX's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: Surabaya
Posts: 34
Total 'Thanks' Received by This User :
2 For This Post
8 Total
XHardyX Belum Di Kenal
Romo Semono dan Kapribadennya

Ada yang pernah tau ajaran ini nd?

kalo belum pernah silahkan baca disini dlu
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3839137

Intinya aliran ini kalo ane bilang kepercayaan yang aneh menurut ane, ane pernah secara disengaja nyemplung kesana karena perasaan ingin tahu ane gan, dan ternyata massa aliran tersebut cukup banyak gan.

Inti aliran tersebut adalah membaca kunci (dengan cara tertentu seperti menghadap ke barat merapatkan kedua telapak tangan dan menempelkan ibu jari ke hidung) untuk mencapai namanya tentram/dami dan di aliran tersebut mempresisipkan agama adalah sebuah DOGMA yang sangat tidak diperlukan semua itu sesuai dengan RASA setiap orang masing-masing.

Serta berdasarkan pengalaman saya yang pernah ikut kajian aliran tersebut beberapa kali saya selalu merasakan kehadiran makhluk-makhluk gak jelas macam jin dan sebangsanya. Bahkan pernah saya muntah-muntah dan pusing tidak karu-karuan ketika mengikuti kajian aliran tersebut. Pernah dalam suatu khadangan/kajian para sesepuh menceritakan mereka pernah minta kesaksian dari orang2 terdahulu tentang aliran ini mulai dari pak Soekarno, Bahkan Nabi-Nabi (disni mereka menceritakan tentang baginda Rasulullah SAW, dan Nabi Isa AS) saya mebantah hal2 seperti ini saya waktu itu bilang itu tidak mungkin yang mungkin datang malah setan saya bilang seperti itu waktu itu

sampe pada puncaknya ketika saya akan di bai'at, ketika itu saya dihadapkan kebarat dan saya dibacakan rapalan-rapalan setelah itu kepala saya pusing tidak karuan dan menurut orang-orang yang ikut membai'at saya saya kerasukan, kata beliau jin yang mengikuti saya tidak terima saya di bai'at. Setelah sadar keadaan saya benar-benar linglung dan saya akhirnya memutuskan untuk stop ikut aliran tersebut.

dan Mungkin gan ini salah atu ritual baru kaum pagan yang ada di indonesia, karena mereka juga bilang pengikut aliran ini bukan hanya orang-orang di Indonesia, tapi sampe rusia, italia,bahkan si Negeri zion Amerika


sekian gan pengalaman saya
XHardyX is offline  
Reply With Quote
Who Said Thanks:
Vercingetorix (28-09-11), Localholic (28-09-11)
Old 28-09-11, 02:25   #2
Localholic
HX Expert
 
Localholic's Avatar
 
Join Date: Nov 2010
Posts: 2,011
Total 'Thanks' Received by This User :
0 For This Post
3,914 Total
Localholic is on a distinguished road
alhamdulillah ente gak ikut2an lagi aliran tsb,
aliran ini termasuk kejawen atau beda ?
setelah ane tanya mbah gugel ada web resminya http://www.kapribaden.org
setelah ane baca2 mengerikan juga...


sebaiknya kita meperdalam ilmu agama islam dengan banyak2 baca buku & kajian islam yg sesuai islam dan sunnah, jgn sampe kita terjebak dari hal2 seperti ini, karena tujuan setan paling akhir adalah membuat manusia menjadi musyrik / syirik.
lalu jauhi komunitas / hal2 yang bersifat gaib khawatir jatuh kedalam syirik gan

Wake Up People
Dont Forget to Comment
Localholic is offline  
Reply With Quote
Old 28-09-11, 02:35   #3
XHardyX
Newbie
 
XHardyX's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: Surabaya
Posts: 34
Total 'Thanks' Received by This User :
1 For This Post
8 Total
XHardyX Belum Di Kenal
Quote:
Originally Posted by Localholic View Post
alhamdulillah ente gak ikut2an lagi aliran tsb,
aliran ini termasuk kejawen atau beda ?
setelah ane tanya mbah gugel ada web resminya http://www.kapribaden.org
setelah ane baca2 mengerikan juga...
sebaiknya kita meperdalam ilmu agama islam dengan banyak2 baca buku & kajian islam yg sesuai islam dan sunnah, jgn sampe kita terjebak dari hal2 seperti ini, karena tujuan setan paling akhir adalah membuat manusia menjadi musyrik / syirik.
lalu jauhi komunitas / hal2 yang bersifat gaib khawatir jatuh kedalam syirik gan
Beda gan beda banget gan, ini aliran malah kadang agak frontal sama orang2 kejawen

aliran inianggotanya juga udah banyak gan di indonesia udah ratusan ribu gan

awal mula saya ikut ini karena saya ingi tahu sih gan, karena ada salah satu temen yang ane anggap saudara sendiri murtad dari islam dan masuk kesana, dari situ yang bikin ane rada ingin tahu apa sih aliran ini?

setelah masuk ternyata banyak gan murtad'an islam yang masuk ke aliran ini

kalu masalah gaib-gaib bukannya saya mendalami gan, tapi ini udah ada bwa'an nempel terus ama saya gan sejak saya kecil jadi mau gimana lagi gan
XHardyX is offline  
Reply With Quote
Who Said Thanks:
kahfi_razzaq (03-10-11)
Old 28-09-11, 02:49   #4
Localholic
HX Expert
 
Localholic's Avatar
 
Join Date: Nov 2010
Posts: 2,011
Total 'Thanks' Received by This User :
0 For This Post
3,914 Total
Localholic is on a distinguished road
oh beda yah...
tapi ajarannya rada2 mirip sm kejawen, beda dimananya ??? kok bisa berlawanan sm kejawen juga yah?

ente termasuk anak indigo?
emang ada jin yg nempel sama ente? tau darimana gan?
bisa komunikasi sama yg nempelnya gan?
maaf banyak nanya

Wake Up People
Dont Forget to Comment

Last edited by Localholic; 28-09-11 at 02:51.
Localholic is offline  
Reply With Quote
Old 28-09-11, 03:01   #5
XHardyX
Newbie
 
XHardyX's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: Surabaya
Posts: 34
Total 'Thanks' Received by This User :
0 For This Post
8 Total
XHardyX Belum Di Kenal
Quote:
Originally Posted by Localholic View Post
oh beda yah...
tapi ajarannya rada2 mirip sm kejawen, beda dimananya ??? kok bisa berlawanan sm kejawen juga yah?
ente termasuk anak indigo?
emang ada jin yg nempel sama ente? tau darimana gan?
bisa komunikasi sama yg nempelnya gan?
maaf banyak nanya
beda yang disembah gan

nah wong ini udah kaya agama itu romo kan kaya nabi gitulah gan
paling benerrr pokoknya itu orang

indigo bukan sih i dont know gan tapi yang jelas bisa merasakan gan
dari ustad ane gan
katanya ini tinggalannya kakek ane gan

Last edited by XHardyX; 28-09-11 at 03:02.
XHardyX is offline  
Reply With Quote
Old 28-09-11, 10:23   #6
Vercingetorix
Co - Administrator
 
Vercingetorix's Avatar
 
Join Date: Nov 2010
Location: HXForum
Posts: 1,328
Total 'Thanks' Received by This User :
0 For This Post
992 Total
Vercingetorix is on a distinguished road
Apakah mereka juga menggunakan lambang/simbol2 seperti remason ?

Jangan lupa sedekah nya bro he..he..
Vercingetorix is offline  
Reply With Quote
Old 28-09-11, 13:08   #7
XHardyX
Newbie
 
XHardyX's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: Surabaya
Posts: 34
Total 'Thanks' Received by This User :
0 For This Post
8 Total
XHardyX Belum Di Kenal
Quote:
Originally Posted by Vercingetorix View Post
Apakah mereka juga menggunakan lambang/simbol2 seperti remason ?
simbol mereka paling ini aje gan
XHardyX is offline  
Reply With Quote
Old 29-09-11, 16:21   #8
deerpe
HX Skilled
 
deerpe's Avatar
 
Join Date: Nov 2010
Location: HXF-IAZ
Posts: 808
Total 'Thanks' Received by This User :
1 For This Post
217 Total
deerpe is on a distinguished road
jin yg nempelin agan, jin qorin agan sendiri mungkin?? ane pernah baca, tiap orang emang ditempelin jin qorin sejak lahir. jin itu yg bisa meniru/menyerupai manusia sama persis, dari sifat/watak, rupa fisik, dll. kalo orang2 memanggil arwah seseorang, sebenernya yang dipanggil and dateng itu ya qorinnya. dan, dia jin yg merasuk dalam hati kita and selalu ngebisikin hati kita untuk melakukan kejahatan. pernah baca di buku, dan ada hadistnya seinget ane. mastah2 bisa meluruskan?

IAZ-HXF-MSS
#IndonesiaTanpaJIL #SyiahBukanIslam

Last edited by deerpe; 29-09-11 at 16:26.
deerpe is offline  
Reply With Quote
Who Said Thanks:
kahfi_razzaq (03-10-11)
Old 29-09-11, 17:26   #9
Localholic
HX Expert
 
Localholic's Avatar
 
Join Date: Nov 2010
Posts: 2,011
Total 'Thanks' Received by This User :
0 For This Post
3,914 Total
Localholic is on a distinguished road
Quote:
Originally Posted by deerpe View Post
jin yg nempelin agan, jin qorin agan sendiri mungkin?? ane pernah baca, tiap orang emang ditempelin jin qorin sejak lahir. jin itu yg bisa meniru/menyerupai manusia sama persis, dari sifat/watak, rupa fisik, dll. kalo orang2 memanggil arwah seseorang, sebenernya yang dipanggil and dateng itu ya qorinnya. dan, dia jin yg merasuk dalam hati kita and selalu ngebisikin hati kita untuk melakukan kejahatan. pernah baca di buku, dan ada hadistnya seinget ane. mastah2 bisa meluruskan?
tentang jin qarin memang ada di setiap manusia, bahkan RASUL pun ada jin qarinnya.

حَدَّثَنَا أَسْوَدُ بْنُ عَامِرٍ حَدَّثَنَا سُفْيَانُ بْنُ سَعِيدٍ الثَّوْرِيُّ عَنْ مَنْصُورٍ عَنْ سَالِمِ بْنِ أَبِي الْجَعْدِ عَنْ أَبِيهِ عَنِ ابْنِ مَسْعُودٍ
عَنْ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ مَا مِنْكُمْ مِنْ أَحَدٍ إِلَّا وَمَعَهُ قَرِينُهُ مِنْ الْمَلَائِكَةِ وَمِنْ الْجِنِّ قَالُوا وَأَنْتَ يَا رَسُولَ اللَّهِ قَالَ وَأَنَا إِلَّا أَنَّ اللَّهَ أَعَانَنِي عَلَيْهِ فَأَسْلَمَ وَلَا يَأْمُرُنِي إِلَّا بِخَيْرٍ

Telah menceritakan kepada kami Aswad bin Amir telah menceritakan kepada kami Sufyan bin Sa'id Ats Tsauri dari Manshur dari Salim bin Abu Al Ja'd dari ayahku dari Ibnu Mas'ud dari Nabi shallallahu 'alaihi wasallam, beliau bersabda: \"Tidaklah seorang pun dari kalian melainkan telah disertakan untuknya satu qarin (pendamping) dari jin dan satu qarin dari malaikat.\" Mereka berkata; Kepada engkau juga, wahai Rasulullah, beliau bersabda: \"Demikian pula denganku, namun Allah menolongku atasnya sehingga ia tidak menyuruhku selain terhadap kebenaran.\"

Jin ini tergantung manusianya juga klo kita beragama islam dia juga islam, klo kita selalu berbuat baik dia juga berbuat baik,

Wake Up People
Dont Forget to Comment
Localholic is offline  
Reply With Quote
Old 29-09-11, 19:52   #10
XHardyX
Newbie
 
XHardyX's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: Surabaya
Posts: 34
Total 'Thanks' Received by This User :
1 For This Post
8 Total
XHardyX Belum Di Kenal
Quote:
Originally Posted by deerpe View Post
jin yg nempelin agan, jin qorin agan sendiri mungkin?? ane pernah baca, tiap orang emang ditempelin jin qorin sejak lahir. jin itu yg bisa meniru/menyerupai manusia sama persis, dari sifat/watak, rupa fisik, dll. kalo orang2 memanggil arwah seseorang, sebenernya yang dipanggil and dateng itu ya qorinnya. dan, dia jin yg merasuk dalam hati kita and selalu ngebisikin hati kita untuk melakukan kejahatan. pernah baca di buku, dan ada hadistnya seinget ane. mastah2 bisa meluruskan?
Quote:
Originally Posted by Localholic View Post
tentang jin qarin memang ada di setiap manusia, bahkan RASUL pun ada jin qarinnya.

حَدَّثَنَا أَسْوَدُ بْنُ عَامِرٍ حَدَّثَنَا سُفْيَانُ بْنُ سَعِيدٍ الثَّوْرِيُّ عَنْ مَنْصُورٍ عَنْ سَالِمِ بْنِ أَبِي الْجَعْدِ عَنْ أَبِيهِ عَنِ ابْنِ مَسْعُودٍ
عَنْ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ مَا مِنْكُمْ مِنْ أَحَدٍ إِلَّا وَمَعَهُ قَرِينُهُ مِنْ الْمَلَائِكَةِ وَمِنْ الْجِنِّ قَالُوا وَأَنْتَ يَا رَسُولَ اللَّهِ قَالَ وَأَنَا إِلَّا أَنَّ اللَّهَ أَعَانَنِي عَلَيْهِ فَأَسْلَمَ وَلَا يَأْمُرُنِي إِلَّا بِخَيْرٍ
Telah menceritakan kepada kami Aswad bin Amir telah menceritakan kepada kami Sufyan bin Sa'id Ats Tsauri dari Manshur dari Salim bin Abu Al Ja'd dari ayahku dari Ibnu Mas'ud dari Nabi shallallahu 'alaihi wasallam, beliau bersabda: \"Tidaklah seorang pun dari kalian melainkan telah disertakan untuknya satu qarin (pendamping) dari jin dan satu qarin dari malaikat.\" Mereka berkata; Kepada engkau juga, wahai Rasulullah, beliau bersabda: \"Demikian pula denganku, namun Allah menolongku atasnya sehingga ia tidak menyuruhku selain terhadap kebenaran.\"
Jin ini tergantung manusianya juga klo kita beragama islam dia juga islam, klo kita selalu berbuat baik dia juga berbuat baik,

waduh gan ini ilmunya orang2 spiritual banget

tapi agan bedain deh qarin sama khadam
XHardyX is offline  
Reply With Quote
Who Said Thanks:
kahfi_razzaq (03-10-11)
Old 30-09-11, 13:17   #11
nama.pengguna
HiXener
 
nama.pengguna's Avatar
 
Join Date: Jul 2011
Location: APAPUN YANG SAYA (ID INI) TULIS DI FORUM INI CMIIW, kARENA SAYA SANGAT JAUH KURANG MEMAHAMI APAPUN.
Posts: 242
Total 'Thanks' Received by This User :
0 For This Post
26 Total
nama.pengguna Belum Di Kenal
dihapus, mohon id ini dibanned permanen berikut semua post.

Tidak meninggikan sesuatu bukanlah menunjukkan seseorang membenci sesuatu itu. Karena hanya yang rendah yang mungkin akan terus diteriakan untuk ditinggikan. Kata petugas nilai ambang batas kebisingan...

Last edited by nama.pengguna; 07-11-11 at 17:26.
nama.pengguna is offline  
Reply With Quote
Old 30-09-11, 17:18   #12
Localholic
HX Expert
 
Localholic's Avatar
 
Join Date: Nov 2010
Posts: 2,011
Total 'Thanks' Received by This User :
1 For This Post
3,914 Total
Localholic is on a distinguished road
Quote:
Originally Posted by nama.pengguna View Post
-Sumarah,http://www.sumarah.net/
-Paguyuban Ngesti Tunggal (Pangestu),
-SUBUD,http://subud.or.id/
-Sapta Darmahttp://id.wikipedia.org/wiki/Sapta_Dharma,
-Hardapusara
*http://www.karatonsurakarta.com/kebatinan.html
yang di atas lebih besar, luas dan mengakar daripada Kapribaden. Pahami mereka sebagai olah batin dan bukan agama karena esensinya berbeda. Contoh: bukan hanya dengan SKJ saja raga kita sehat. Ada Fitnes, aerobik, silat, dll juga. gerakannya juga beda.
Kalau yang ada di forum ini butuhnya hanya agama saja sebagai kebutuhan batin ya wajar, tapi ya jangan mengganggap mereka sesat dengan membawa agama. Karena itu berbeda. Menurut ane,(yang tersebut di atas) bukan hanya soal kebatinan yang mereka lakukan tapi juga tentang kebudayaan, tradisi, seni, dll. Lihat dari sisi yang berbeda, mereka bisa membaur dengan segala manusia karena menjadi menempatkan sisi kemanusiaan murni. manusia yang belajar dari keadaan sekitar. Bukan hanya dari tulisan.
klo ente berpikiran seperti itu, sama saja menyamakan klo mau masuk surga dengan agama apapun bisa.
olah batin tidak sama dengan olah raga apalagi dengan agama gan!
setiap agama punya aturan masing2. sedangkan aturan islam berbenturan dengan yg namanya olah batin. dalam hal ini TS beragama islam, yang sudah barang tentu dilarang mengikuti aliran2 tersebut, kalo yg beragama budha, hindu, kristen atau atheis ikut2an aliran kebatinan ya monggo, silahkan, asal yg islam jangan diajak2.

Wake Up People
Dont Forget to Comment
Localholic is offline  
Reply With Quote
Who Said Thanks:
kahfi_razzaq (03-10-11)
Old 30-09-11, 17:21   #13
XHardyX
Newbie
 
XHardyX's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: Surabaya
Posts: 34
Total 'Thanks' Received by This User :
0 For This Post
8 Total
XHardyX Belum Di Kenal
Quote:
Originally Posted by nama.pengguna View Post
-Sumarah,http://www.sumarah.net/
-Paguyuban Ngesti Tunggal (Pangestu),
-SUBUD,http://subud.or.id/
-Sapta Darmahttp://id.wikipedia.org/wiki/Sapta_Dharma,
-Hardapusara
*http://www.karatonsurakarta.com/kebatinan.html
yang di atas lebih besar, luas dan mengakar daripada Kapribaden. Pahami mereka sebagai olah batin dan bukan agama karena esensinya berbeda. Contoh: bukan hanya dengan SKJ saja raga kita sehat. Ada Fitnes, aerobik, silat, dll juga. gerakannya juga beda.
Kalau yang ada di forum ini butuhnya hanya agama saja sebagai kebutuhan batin ya wajar, tapi ya jangan mengganggap mereka sesat dengan membawa agama. Karena itu berbeda. Menurut ane,(yang tersebut di atas) bukan hanya soal kebatinan yang mereka lakukan tapi juga tentang kebudayaan, tradisi, seni, dll. Lihat dari sisi yang berbeda, mereka bisa membaur dengan segala manusia karena menjadi menempatkan sisi kemanusiaan murni. manusia yang belajar dari keadaan sekitar. Bukan hanya dari tulisan.
maaf gan kalu sapta darma saya tau agan dulu kakek saya juga ikut beginian, kakek saya jawa tulen

tapi ini sangat berbeda mereka punya kitab sendiri yang merupakan buku dari dari kumpulan sabda dari dari orang yang mereka anggap suci itu (romo semono) dan saya tidak suka perkumpulan ini sering melecehkan agama lain yang dianggap dongeng dan sebagainya dan sebagainya

saya bisa bercerita seperti ini karena saya pernah masuk serta ikut berkali-kali ritual dan semacam pengajian ini gan
XHardyX is offline  
Reply With Quote
Old 30-09-11, 18:08   #14
nama.pengguna
HiXener
 
nama.pengguna's Avatar
 
Join Date: Jul 2011
Location: APAPUN YANG SAYA (ID INI) TULIS DI FORUM INI CMIIW, kARENA SAYA SANGAT JAUH KURANG MEMAHAMI APAPUN.
Posts: 242
Total 'Thanks' Received by This User :
0 For This Post
26 Total
nama.pengguna Belum Di Kenal
dihapus, mohon id ini dibanned permanen berikut semua post.

Tidak meninggikan sesuatu bukanlah menunjukkan seseorang membenci sesuatu itu. Karena hanya yang rendah yang mungkin akan terus diteriakan untuk ditinggikan. Kata petugas nilai ambang batas kebisingan...

Last edited by nama.pengguna; 07-11-11 at 17:26.
nama.pengguna is offline  
Reply With Quote
Old 30-09-11, 19:46   #15
XHardyX
Newbie
 
XHardyX's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: Surabaya
Posts: 34
Total 'Thanks' Received by This User :
0 For This Post
8 Total
XHardyX Belum Di Kenal
Quote:
Originally Posted by nama.pengguna View Post
Jadi, menurut agan hanya dari 1 agama saja yang bisa masuk surga? Yang lain? Sesat? (disini sudah ditunjukkan bagaimana pengkotakkan manusia berdasarkan agama, apa ya waktu kecil semua orang sempat memilih agama?)
Ya memang olah raga dengan olah batin itu beda, itu kan contoh buat pembeda. Ane kira yang dibahas tentang Kapribadennya, ternyata mbahas TSnya. Maaf kalo begitu.
Thx gan buat share pengalamannya. Berhubung ternyata ini thread membahas TSnya kebetulan jika demikian. Ane ingin bertanya, semoga dijawab.
-Apakah agan dipaksa ikut Kapribadean waktu itu?
-Sudah masuk apakah tidak dimungkinkan keluar? (sekali masuk tidak bisa kembali)
-Apakah di setiap kajiannya/pengajian/pertemuan/sarasehan seseorang tidak boleh mengungkapkan pendapatnya?
-dan, apa nama kitabnya gan?
pertama saya diajak teman gan ikut pertama ceritanya sih bahas spiritual sekalian saya cari tau apa sih aliran ini kok yah sampe teman saya yang dlu ngaji bareng ama saya bisa bela-belain murtad trus nentang2 keluarganya

kalu itu tergantung orangnya gan karena menurut yang saya alami ketika di baiat orang yang membaiat kita itu seperti berusaha memasukan sesuatu

dan waktu itu yah yang seperti saya jelaskan itu nd bisa masuk ke saya

boleh agan, tapi kalo tentang namanya agama pasti deh bakal di hujat abis-abisan

Panggugah hananing manungsa kalo g salah itu kumpulan dawuh2 romo gan
XHardyX is offline  
Reply With Quote
Old 30-09-11, 19:55   #16
XHardyX
Newbie
 
XHardyX's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: Surabaya
Posts: 34
Total 'Thanks' Received by This User :
1 For This Post
8 Total
XHardyX Belum Di Kenal
Quote:
Originally Posted by nama.pengguna View Post
Jadi, menurut agan hanya dari 1 agama saja yang bisa masuk surga? Yang lain? Sesat? (disini sudah ditunjukkan bagaimana pengkotakkan manusia berdasarkan agama, apa ya waktu kecil semua orang sempat memilih agama?)
Ya memang olah raga dengan olah batin itu beda, itu kan contoh buat pembeda. Ane kira yang dibahas tentang Kapribadennya, ternyata mbahas TSnya. Maaf kalo begitu.
?
kalo agan bicara tentang agama dan kalo agan beragama pasti deh mereka bakal percaya agama yang mereka pilih yang terbaik namanya juga iman gan

islam : bisa masuk surga yang lain ngrasain neraka
budha : selain budha bakal kena reinkarnasi dst2 untuk membersihkan dosa mereka
kristen: basic sama yang lain dianggap domba yang tersesat
yahudi : ane g ngerti
hindu : ane g ngerti

saya disini sebenernya mau sharing gan sekaligus membahas kapribadennya, karena disini kan islam semua insya allah jadi saya mau memberikan ada suatu yang agak berbeda dengan islam disini, dan mungkin ada sedikit pemujaan ke hal-hal yang ghaib disini dan beberapa paham yang berbeda dengan islam

Last edited by XHardyX; 30-09-11 at 20:03.
XHardyX is offline  
Reply With Quote
Who Said Thanks:
kahfi_razzaq (03-10-11)
Old 30-09-11, 20:25   #17
nama.pengguna
HiXener
 
nama.pengguna's Avatar
 
Join Date: Jul 2011
Location: APAPUN YANG SAYA (ID INI) TULIS DI FORUM INI CMIIW, kARENA SAYA SANGAT JAUH KURANG MEMAHAMI APAPUN.
Posts: 242
Total 'Thanks' Received by This User :
0 For This Post
26 Total
nama.pengguna Belum Di Kenal
dihapus, mohon id ini dibanned permanen berikut semua post.

Tidak meninggikan sesuatu bukanlah menunjukkan seseorang membenci sesuatu itu. Karena hanya yang rendah yang mungkin akan terus diteriakan untuk ditinggikan. Kata petugas nilai ambang batas kebisingan...

Last edited by nama.pengguna; 07-11-11 at 17:26.
nama.pengguna is offline  
Reply With Quote
Old 01-10-11, 00:54   #18
Localholic
HX Expert
 
Localholic's Avatar
 
Join Date: Nov 2010
Posts: 2,011
Total 'Thanks' Received by This User :
0 For This Post
3,914 Total
Localholic is on a distinguished road
Quote:
Originally Posted by nama.pengguna View Post
Jadi, menurut agan hanya dari 1 agama saja yang bisa masuk surga? Yang lain? Sesat? (disini sudah ditunjukkan bagaimana pengkotakkan manusia berdasarkan agama, apa ya waktu kecil semua orang sempat memilih agama?)
Ya memang olah raga dengan olah batin itu beda, itu kan contoh buat pembeda. Ane kira yang dibahas tentang Kapribadennya, ternyata mbahas TSnya. Maaf kalo begitu.
gan setiap agama pasti akan membenarkan ajarannya masing2, orang islam akan bilang islam yang benar, orang kristen akan bilang orang kristen yg benar begitu juga yang lain,
itu semua karena setiap agama mempunyai AJARAN MASING2.
ane beragama islam ane wajib bilang islam yang benar.
klo ente beragama lain silahkan pegang teguh agama ente. asal jangan paksa seoranag muslim keluar dari agamanya.

orang waktu lahir tidak bisa memilih agamanya, siapa ortunya, rasnya dan lain2 tapi manusia itu hidup diberi akal pikiran kan? tumbuh besar dan menerima pengetahuan dari lingkungan. makanya kita tau yang namanya beragama.
ente tau tentang ISLAM kan?
ente tau tentang KRISTEN
ente tau tentang BUDHA, HINDU dan lain2

nah pilihan ente mau tetap beragama mengikuti orang tua atau pindah agama atau atheis sekalian. kan semua tergantung aturan masing2 agama yang ente pegang. kalo dalam islam pindah agama haram hukumnya.

Wake Up People
Dont Forget to Comment
Localholic is offline  
Reply With Quote
Old 01-10-11, 04:53   #19
deerpe
HX Skilled
 
deerpe's Avatar
 
Join Date: Nov 2010
Location: HXF-IAZ
Posts: 808
Total 'Thanks' Received by This User :
0 For This Post
217 Total
deerpe is on a distinguished road
Quote:
Originally Posted by Localholic View Post
tentang jin qarin memang ada di setiap manusia, bahkan RASUL pun ada jin qarinnya.


Telah menceritakan kepada kami Aswad bin Amir telah menceritakan kepada kami Sufyan bin Sa'id Ats Tsauri dari Manshur dari Salim bin Abu Al Ja'd dari ayahku dari Ibnu Mas'ud dari Nabi shallallahu 'alaihi wasallam, beliau bersabda: \"Tidaklah seorang pun dari kalian melainkan telah disertakan untuknya satu qarin (pendamping) dari jin dan satu qarin dari malaikat.\" Mereka berkata; Kepada engkau juga, wahai Rasulullah, beliau bersabda: \"Demikian pula denganku, namun Allah menolongku atasnya sehingga ia tidak menyuruhku selain terhadap kebenaran.\"
Jin ini tergantung manusianya juga klo kita beragama islam dia juga islam, klo kita selalu berbuat baik dia juga berbuat baik,
Waah, iya om. Ane jg pernah baca yg hadist qorin Rosul udah dijinakin.
Kalo jin khodam yg agan hardy bilang, apaan tuh om? Masih cetek ane. Hehe
Om hardy n om local bisa jelaskan mungkin.

IAZ-HXF-MSS
#IndonesiaTanpaJIL #SyiahBukanIslam
deerpe is offline  
Reply With Quote
Old 01-10-11, 14:20   #20
nama.pengguna
HiXener
 
nama.pengguna's Avatar
 
Join Date: Jul 2011
Location: APAPUN YANG SAYA (ID INI) TULIS DI FORUM INI CMIIW, kARENA SAYA SANGAT JAUH KURANG MEMAHAMI APAPUN.
Posts: 242
Total 'Thanks' Received by This User :
0 For This Post
26 Total
nama.pengguna Belum Di Kenal
dihapus, mohon id ini dibanned permanen berikut semua post.

Tidak meninggikan sesuatu bukanlah menunjukkan seseorang membenci sesuatu itu. Karena hanya yang rendah yang mungkin akan terus diteriakan untuk ditinggikan. Kata petugas nilai ambang batas kebisingan...

Last edited by nama.pengguna; 07-11-11 at 17:27.
nama.pengguna is offline  
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

-->