Go Back   HXForum.org > HX CONSPIRACY > Symbols & Signs

Notices

Reply
 
Thread Tools
Old 27-02-12, 18:46   #1
Localholic
HX Expert
 
Localholic's Avatar
 
Join Date: Nov 2010
Posts: 2,011
Total 'Thanks' Received by This User :
12 For This Post
3,912 Total
Localholic is on a distinguished road
Kemasan Susu Indomilk Mengandung Pesan Abnormalitas


Awalnya sekedar tak percaya ketika membaca Suara Publika di Harian Umum Republika pada Jum’at 2 Desember 2011 yang lalu. Suara Publika tersebut berjudul “Susu Indomilk : Kemasan Mengandung Pesan Berbahaya”.

Namun setelah melakukan survey dan sambil berbelanja ke beberapa Hypermarket, Supermarket, dan Minimarket, saya memang mendapati kemasan Susu Indomilk Susu Bubuk Berperisa, memang bergambar dua orang dewasa berjenis kelamin laki-laki yang hampir sebaya dan mengapit seorang anak laki-laki. Setelah saya amati dalam-dalam memang benar apa yang disampaikan penulis Suara Publika, bahwa kemasan kardus Indomilk, memang mengandung pesan berbahagianya pasangan sejenis dengan seorang anak laki-laki sebagai konsumen susu Indomilk tersebut.

Produsen Indomilk sudah memberikan tanggapan atas Suara Publika tersebut pada hari Senin, 5 Desember 2011 yang lalu, namun terkesan berkelit dan tidak memberikan solusi atas persoalan perlindungan terhadap konsumennya ini.

Informasi dan promosi yang menyesatkan bagi konsumen yang dilakukan oleh produsen susu nasional tersebut. Pesan yang disampaikan oleh produsen Indomilk tersebut adalah hendak menyampaikan bahwa abnormalitas adalah suatu hal yang lumrah dan mengubah pandangan struktur keluarga yang selama ini di strukturkan sebagai seorang ayah, seorang ibu dan anak-anak.

Tidak biasanya Indomilk mengemas produknya seperti ini. Selama ini produk Indomilk digambarkan sebagai keluarga yang utuh dan normal. Seperti dalam kemasan Susu Kental Manis sebagaimana gambar dibawah ini.

Dari kemasan seperti itu jelas anak-anak sebagai pihak yang dirugikan dalam mengkonsumsi susu Indomilk tersebut. Disamping orang tuanya yang juga dirugikan, karena informasi berupa gambar itu berisi pesan berbahaya bagi masa depan anak-anaknya.

Sampai saat ini Indomilk belum bergeming, disamping komponen masyarakat yang lain yang seakan tak peduli dengan informasi produk susu yang menyesatkan ini.




Ini merupakan salah satu bentuk kejahatan korporasi untuk mengelabui konsumennya agar mengkonsumsi barang yang diproduksinya dengan menyelipkan informasi dan promosi yang menyesatkan dan menyimpang dari norma-norma yang berlaku di masyarakat pada umumnya. Penulis menduga ada pesan dan kampanye terselubung untuk melegalkan perkawinan sejenis.

Semoga bermanfaat.

Code:
http://ekonomi.kompasiana.com/bisnis/2011/12/08/kemasan-susu-indomilk-mengandung-pesan-abnormalitas/
Code:
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11785227
Spoiler for Tambahan:





pesan terselubung, dimulai dari sejak dini.

Wake Up People
Dont Forget to Comment
Localholic is offline  
Reply With Quote
Who Said Thanks:
LietLenkija_eka (19-01-13), iulchoir (30-06-12), kun (28-06-12), dhanifren (02-05-12), deerpe (04-03-12), zenoeva (29-02-12), sarah_05 (28-02-12), 1kbps (28-02-12), Ujang Sepultura (28-02-12), amiga (28-02-12), kitaru (27-02-12), bubun stupid (27-02-12)
Old 27-02-12, 19:14   #2
Vercingetorix
Co - Administrator
 
Vercingetorix's Avatar
 
Join Date: Nov 2010
Location: HXForum
Posts: 1,326
Total 'Thanks' Received by This User :
0 For This Post
992 Total
Vercingetorix is on a distinguished road

detected

Jangan lupa sedekah nya bro he..he..
Vercingetorix is offline  
Reply With Quote
Old 27-02-12, 19:35   #3
bubun stupid
HX Experienced
 
bubun stupid's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Location: somewhere in your heart..
Posts: 602
Total 'Thanks' Received by This User :
0 For This Post
607 Total
bubun stupid Belum Di Kenal
Quote:
komponen masyarakat yang lain yang seakan tak peduli dengan informasi produk susu yang menyesatkan ini.
mestinya kaum menengah yang ambil tanggungjawab itu gan Localholic..

mayoritas bangsa indonesia ini semacaem ane, very low level , jangankan beli susu.. sekedar beli beras aje udah ngerasa payah.. boro2 bisa mikirin logo di kemasan susu.. kalo ke warung aje 'gak berani' nanyain harga susu, apalagi liatin kemasannya (paling sakit ati aje cuman bisa ngiler..) jadi bagusnye posisikan 'masyarakat' mana dulu yang kurang peduli itu..

Last edited by bubun stupid; 27-02-12 at 19:37. Reason: nambahin dikit..
bubun stupid is offline  
Reply With Quote
Old 27-02-12, 20:23   #4
kitaru
HiXener
 
kitaru's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Posts: 141
Total 'Thanks' Received by This User :
0 For This Post
75 Total
kitaru Belum Di Kenal
Wah parah nih...pesan terselubung sekaligus ajang promosi MAHOS

kayak'y perlu peran pemerintah juga untuk tegas mengatasi MAHOS ini. parah'y lagi para mahon dan ada yang masuk ke ranah polik, hukum apalagi berencana melegalkan perkawinan sesama MAHOS...
dan bahkan ada juga yang mengikuti seleksi anggota KOmnas HAM....parah nih...

"Ya Tuhan km, janganlah Engkau jadikan kami (sasaran) fitnah bagi orangg-orang kafir. Dan ampunilah kami Ya Tuhan kami. Sesungghnya Engkau Yang Maha Perksa lg Maha Bijaksna" [QS. al Mumtahanah: 5].
kitaru is offline  
Reply With Quote
Old 27-02-12, 22:14   #5
aipi
HiXener
 
Join Date: Jun 2011
Location: Indonesia
Posts: 213
Total 'Thanks' Received by This User :
0 For This Post
359 Total
aipi is on a distinguished road
warna latarnya mirip LGBT flag gan..
aipi is offline  
Reply With Quote
Old 27-02-12, 22:25   #6
aipi
HiXener
 
Join Date: Jun 2011
Location: Indonesia
Posts: 213
Total 'Thanks' Received by This User :
0 For This Post
359 Total
aipi is on a distinguished road
Quote:
Originally Posted by bubun stupid View Post
mayoritas bangsa indonesia ini semacaem ane, very low level , jangankan beli susu.. sekedar beli beras aje udah ngerasa payah.. boro2 bisa mikirin logo di kemasan susu.. kalo ke warung aje 'gak berani' nanyain harga susu, apalagi liatin kemasannya
wakaka, yg boneng gan? agan bubun ga bisa beli susu tp bisa sering main dimari
ane punya pertanyaan, sejauh mana efektivitas subliminal message thd 'korban'?
bikos, ga semua orang ngeh/sadar ama si pesan tersembunyi...
aipi is offline  
Reply With Quote
Old 27-02-12, 22:40   #7
bubun stupid
HX Experienced
 
bubun stupid's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Location: somewhere in your heart..
Posts: 602
Total 'Thanks' Received by This User :
0 For This Post
607 Total
bubun stupid Belum Di Kenal
Quote:
Originally Posted by aipi View Post
wakaka, yg boneng gan? agan bubun ga bisa beli susu tp bisa sering main dimari
bisa gan Aipi.. depan pangkalan ojek ane ada orang baek buka warnetan gitu, ya.. dengan kebaikan beliau selama nunggu muatan, ane belajar ngetik ginian.. gretongan pastinye..itung2 nemenin die aja..
bubun stupid is offline  
Reply With Quote
Old 28-02-12, 09:45   #8
amiga
Moderator
 
amiga's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Location: somewhere over the rainbow
Posts: 762
Total 'Thanks' Received by This User :
1 For This Post
543 Total
amiga is on a distinguished road
waw..subliminal message...
indomilk=>indofood=>danone?

Hindari syirik kecil. Apakah syirik kecil itu? Riya, kata Rasulullah
amiga is offline  
Reply With Quote
Who Said Thanks:
1kbps (28-02-12)
Old 28-02-12, 12:10   #9
malinda_DEE
HX Senior
 
malinda_DEE's Avatar
 
Join Date: Jun 2011
Location: malinda_DEE bertobat
Posts: 300
Total 'Thanks' Received by This User :
0 For This Post
74 Total
malinda_DEE Belum Di Kenal
ngeri mang...

DON'T SAY I DIDN'T WARN YOU
malinda_DEE is offline  
Reply With Quote
Old 29-02-12, 17:56   #10
1kbps
User Biasa

 
1kbps's Avatar
 
Join Date: Nov 2010
Location: bet Habaib & Syarifah
Posts: 894
Total 'Thanks' Received by This User :
0 For This Post
288 Total
1kbps Belum Di Kenal
Benar2 gak sadar kita telah dipermainkan!!

Ada kalanya perang terjadi karena satu kalimat, dan ada kalanya pula cinta tertanam karena pandangan sekilas - Sayyidina Ali KW
1kbps is offline  
Reply With Quote
Old 29-02-12, 22:40   #11
Gintoki
HX Junior
 
Gintoki's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Posts: 75
Total 'Thanks' Received by This User :
1 For This Post
52 Total
Gintoki Belum Di Kenal
wow ... ini sih terang2an menjurus ke legalisasi kaum maho, liat gambar yg ada di kemasannya aja merinding . bener2 nyeleneh tuh gambar..

“BERPIKIRLAH SKEPTIK DENGAN APA YANG ANDA LIHAT, DENGAR DAN RASAKAN"
Gintoki is offline  
Reply With Quote
Who Said Thanks:
1kbps (01-03-12)
Old 01-03-12, 11:25   #12
gemuyu
Newbie
 
gemuyu's Avatar
 
Join Date: Jan 2012
Posts: 16
Total 'Thanks' Received by This User :
0 For This Post
15 Total
gemuyu Belum Di Kenal
apakah memang ada kesengajaan dari deseainer pembuat kemasan.ataukah memang ada kesalahan persepsi
gemuyu is offline  
Reply With Quote
Old 01-03-12, 18:43   #13
Gintoki
HX Junior
 
Gintoki's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Posts: 75
Total 'Thanks' Received by This User :
0 For This Post
52 Total
Gintoki Belum Di Kenal
Quote:
Originally Posted by gemuyu View Post
apakah memang ada kesengajaan dari deseainer pembuat kemasan.ataukah memang ada kesalahan persepsi
di liat dari gambarnya sih kayanya jelas kesengajaan, lagian nyeleneh aja masa anak kecil di apit ama dua pria dewasa yang keliatannya bahagia bgt + dah kaya "Pasutri". siapa aja yg liat pasti persepsi mereka sama yaitu mahos yg lagi berbahagia...

“BERPIKIRLAH SKEPTIK DENGAN APA YANG ANDA LIHAT, DENGAR DAN RASAKAN"
Gintoki is offline  
Reply With Quote
Old 02-03-12, 04:59   #14
dygoll
Apathetic
 
Join Date: Feb 2012
Location: Indonesia
Posts: 9
Total 'Thanks' Received by This User :
0 For This Post
3 Total
dygoll Belum Di Kenal
kaum mau netekin anak indonesia gan?
dygoll is offline  
Reply With Quote
Old 04-03-12, 15:52   #15
deerpe
HX Skilled
 
deerpe's Avatar
 
Join Date: Nov 2010
Location: HXF-IAZ
Posts: 808
Total 'Thanks' Received by This User :
0 For This Post
217 Total
deerpe is on a distinguished road

geli bener dah ane..
dari kecil udah diajarin sesama jenis itu hal biasa.. parah.

IAZ-HXF-MSS
#IndonesiaTanpaJIL #SyiahBukanIslam
deerpe is offline  
Reply With Quote
Old 04-03-12, 16:58   #16
Gintoki
HX Junior
 
Gintoki's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Posts: 75
Total 'Thanks' Received by This User :
0 For This Post
52 Total
Gintoki Belum Di Kenal
Quote:
Originally Posted by deerpe View Post

geli bener dah ane..
dari kecil udah diajarin sesama jenis itu hal biasa.. parah.
Armada said "mau dibawa kemana, generasi kita"

“BERPIKIRLAH SKEPTIK DENGAN APA YANG ANDA LIHAT, DENGAR DAN RASAKAN"
Gintoki is offline  
Reply With Quote
Old 19-01-13, 21:13   #17
LietLenkija_eka
HX Junior
 
Join Date: Dec 2012
Location: Jakarta, Indonesia
Posts: 81
Total 'Thanks' Received by This User :
0 For This Post
11 Total
LietLenkija_eka Belum Di Kenal
Hahahahaha. *nyengir*
Untung gue kaga niat beli yang ini. Hari gene masang piku seperti itu? MAHOOOOO!!!! Hehehehe. Untung yang membuat berita seperti itu, pinter. Gak tau ini ulah siapa, tapi harap hati-hati aja gan...

Otak kita itu mudah di'cuci lho, jadi harap hati-hati...
Sip. Kabur dulu ah.

Reach your dreams as high as you can, but hold on to your religion tightly. Based on what I said, you should work with two important things, religion and your hard work.
Yang penting kita semua awesome!
LietLenkija_eka is offline  
Reply With Quote
Old 01-03-14, 04:06   #18
Hasan
Apathetic
 
Hasan's Avatar
 
Join Date: Mar 2013
Posts: 5
Total 'Thanks' Received by This User :
0 For This Post
0 Total
Hasan Belum Di Kenal
Mengandung unsur MAHO pada kemasan Susus INDOMILK
Hasan is offline  
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

-->